Kamis, 10 November 2016

Manfaat Senam Kegel Untuk Wanita

Senam Kegel Untuk Wanita

Senam Kegel Untuk Wanita
 

Video senam kegel untuk wanita cukup menjadi video yang populer di cari di Youtube oleh para wanita. hal ini dikarenakan senam kegel memang ampuh memperkuat otot panggul dan menyempitkan vagina. Selain itu, dengan melakukan gerakan senam kegel juga dipercaya mampu membantu dan menguatkan otot di sekitar lubang pengeluaran, yakni saluran kencing dan anus. Senam kegel ini memang dianjurkan untuk wanita yang merasa sedikit-sedikit ingin buang air kecil, ataupun mengeluarkan cairan kencing setiap kali berdeham atau terbatuk. Dengan melakukan gerakan senam kegel, beberapa manfaat yang dapat dihasilkan adalah menguatnya otot-otot di daerah kewanitaan sehingga dapat membuat wanita lebih merasakan nikmat saat orgasme atau mencapai klimaks atau dapat dikatakan orgasme menjadi lebih kuat, dan membuat vagina menjadi lebih sempit atau tidak kendor.

Pada umumnya, gerakan-gerakan yang terlihat pada video senam kegel untuk wanita tidaklah terlalu sulit. Jika anda tidak sempat melihat videonya, penulis dapat membantu dengan memaparkan setiap gerakan senam kegel tersebut disini. Simak baik-baik.
  • Gerakan pertama adalah, kencangkanlah otot panggul anda, kemudian kendurkan, dan kencangkan lagi. Lakukan gerakan ini lima detik sekali sebanyak sepuluh kali berturut-turut. Yang menjadi fokus dalam gerakan ini adalah pengencangan otot pada panggul, yakni hanya di sekitar anus dan vagina. Maka itu otot-otot lainnya seperti perut, pantat, dan paha tidak usah ikut ditarik dan dikencangkan. Lakukanlah gerakan ini sebanyak tiga waktu dalam satu hari.
  • Gerakan selanjutnya adalah kencangkan dan kendorkan otot pada panggul dengan lebih cepat sebanyak sepuluh hingga dua puluh kali berturut-turut. Gerakan ini dilakukan sebanyak sepuluh kali dalam satu hari. Obat Keputihan
  • Setelah anda mahir dan mulai terbiasa dengan kedua gerakan di atas, selanjutnya anda dapat melakukan ‘teknik elevator’. Caranya adalah dengan tetap mengencangkan otot panggul, kemudian dengan bertahap melepaskannya layaknya lift atau elevator yang turun dari lantai paling atas dan di setiap lantainya diharuskan untuk berhenti. Ulangi gerakan ini sebanyak sepuluh kali dalam satu hari.
Denature - Itulah garakan senam kegel yang daat digambarkan secara garis besar. Prakteknya, anda dapat menonton video senam kegel untuk wanita ini di youtube dan mengikuti gerakan-gerakannya step by step atau secara bertahap. Manfaat dalam mengikuti gerakan senam kegel ini akan dirasakan kurang lebih dalam waktu delapan minggu sampai dua belas minggu.

perawatan daerah kewanitaan ( denature )


Perawatan daerah kewanitaan dari deNature Indonesia diformulasikan khusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal. Kami juga menyediakan produk herbal Denature lainya.


Kami menyediakan Produk untuk merawat daerah kewanitaan ( TONGKAT VAGINA SUPER ) Solusi Daerah Kewanitaan, jika anda berminat silahkan klik disini