Selasa, 13 Desember 2016

PAKET PERAWATAN MISS V, WANGI, KENCANG DAN RAPAT - DENATURE

PERAWATAN MISS V AGAR TETAP KENCANG DAN RAPAT - DENATURE


cara merapatkan vagina

Gunakan Ramuan Tradisional Untuk Merapatkan Vagina 
Denature Indonesia - Mungkin wanita akan kebingungan bila mengalami masalah organ intim kewanitaannya kendor atau longgar. Hal ini bisa saja terjadi pasca wanita melahirkan, atau kecelakaan yang membuat organ intim rusak, atau juga bisa karena terlalu sering melakukan hubungan intim bersama pasangan. Untuk sebagian wanita memiliki kewanitaan yang kendur itu bisa membuat malu dihadapan pasangan dan takut tidak bisa memberikan kesenangan ketika berhubungan intim. Banyak loh cara merapatkan kewanitaan dari cara instan sampai membuat ramuan tradisional.

Anda bisa melakukan operasi, namun tentu diutuhkan banyak uang dan bisa menimbulkan efek yang kurang baik untuk kedepannya. Sebaiknya, anda lakukan cara merapatkan vagina kewanitaan ini dengan cara yang lebih alami dan aman untuk kesehatan tubuh juga kesehatan organ intim. Yang pertama, anda bisa membuat ramuan dari beberapa bahan alami tumbuhan, yang terdiri dari bahan kunyit sebesar ibu jari, temu lawak sebesar ibu jari juga, 1 biji kulit limau yang diparut, madu asli 2 sendok makan dan 1 sendok makan air mawar. Caranya, satukan bahan temulawak, kunyit dan pautan kulit limau tadi, kemudian giling sampai halus. Setelah itu, peras hasil gilingannya dan tambahkan madu juga air mawar tadi. anda bisa meminum ramuan ini selama 10 hari setiap pagi.

Ramuan kedua untuk cara merapatkan kewanitaan, yaitu dengan menggunakan bahan-bahan seperti 15 lembar daun sirih, kulit pinang muda secukupnya, 3 buah gambir, dan kapur sirih. Cara membuatnya dengan terlebih dahulu meremas atau memotong kecil-kecil daun sirih, menumbuk gambir sampai halus dan memotong halus kulit pinang. Siapkan air yang sudah mendidih, kemudian masukan ketiga bahan tadi, masukkan kapur sirih juga dan diamkan selama beberapa jam agar bahannya tercampur dan mengendap, sampai airnya dingin. Gunakan ramuan ini untuk membersihkan organ intim anda sebanyak 3 kali sehari. baca juga : obat kutil kelamin

Cara merapatkan kewanitaan selanjutnya dengan membuat ramuan lain dari bahan 200 gram lada hitam, halia 500 gram, madu lebah secukupnya dan 1 butir kuning telur. Cara membuatnya dengan terlebih dahulu menjemur bahan halia dan lada hitam dijemur dibawah sinar matahari sampai kering, kemudian campurkan kedua bahan tersebut dan ditumbuk sampai halus. Simpan serbuk tersbeut ke dalam botol, agar tersimpan dengan benar dan bersih dari debu. Dari bahan ini, anda bisa membuat minuman dnegan mengambil 1 sendok ramuan tersebut, ekmudian campurkan dengan air, tambahkan juga 1 sendok madu lebah dan 1 buah butir telur kuningnya saja. Lakukan setiap pagi selama 1 bulan penuh.

Ketiga bahan ini memang sudah sangat terpercaya khasiatnya, walaupun anda sering melakukan hubungan intim, atau sudah mempunyai banyak anak, dipercaya vagina anda akan tetap sempit, otot-ototnya tetap kencang dan vagina anda akan selalu harum, keset dan menggigit. Cara merapatkan kewanitaan yang lainnya, anda bisa melakukan senam dengan rutin, salah satunya senam kegel atau senam pinggul. artikel terkait : obat diabetes

Senam ini dilakukan dengan caranya menggunakan otot daerah organ vagina, seperti menahan kencing. Untuk awalnya anda lakukan selama 5 detik dan kendurkan, terus ulangi sambil menaikkan waktunya hingga melakukan gerakan menahan kencing sampai 15-20 detik. Senam kegel ini berguna untuk melatih otot panggul, membuat vagina kencang, melancarkan aliran darah, meningkatkan libido dan bisa meningkatkan juga mempercepat respons rangsangan seksual.



merapatkan vagina



Perawatan daerah kewanitaan dari Denature Indonesia diformulasikan khusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal. Kami juga menyediakan produk herbal Denature lainya.

Kami menyediakan Produk untuk merawat daerah kewanitaan ( TONGKAT VAGINA SUPER ) Solusi Daerah Kewanitaan, jika anda berminat silahkan klik disini