Rabu, 26 Oktober 2016

Cara Menghindari Keputihan Wanita

Mengatasi Keputihan Pada Wanita

Mengatasi Keputihan Pada Wanita



Ketahui Lebih Jauh Seputar Masalah Keputihan Wanita 
 Istilah keputihan atau candidiasis vaginal merupakan sebuah masalah yang menimpa wanita. Masalah ini ditandai dengan keluarnya cairan bening dari organ intim wanita. Keputihan pada wanita ini bisa terjadi pada setiap wanita manapun, muda, tua, remaja, anak kecil bahkan wanita yang sedang hamil. Keputihan ini bisa terjadi karena wanita sering kecapean, stress, sebelum menstruasi, sesudah menstruasi, saat hamil atau pada saat terangsang secara seksual ketika berhubungan intim. Keputihan pada wanita ini bisa terjadi karena infeksi yang terjadi pada daerah organ intim wanita. Infeksi ini dapat terjadi karena timbulnya factor-faktor penyebab keputihan tersebut, yaitu jamur, kuman, bakteri, virus dan parasit. Keputihan ini terdiri dari dua jenis, yaitu keputihan normal dan tidak normal. Keputihan normal itu ditandai dengan keluarnya cairan putih atau bening dari vagna, tidak menimbulkan baud an tidak menimbulkan gatal. Jenis keputihan ini memang wajar terjadi pada setiap wanita. 

tapi keputihan yang tidak wajar itu ya keputihan tidak normal. Keputihan ini ditandai dengan keluarnya cairan lendir berwarna kuning atau kehijau-hijauan, dengan menimbulkan bau yang tidak sedap pada bagian kewanitaan juga menimbulkan gatal. Penyebab keputihan pada wanita ini bisa terjadi karena kurangnya anda memperhatikan kebersihan organ kewanitaan. Sebaiknya, anda memakai tissue untuk mengeringkan organ kewanitaan ketika sudah dari kamar mandi. Hal ini untuk terhindar dari lembab, karena keputihan bisa terjadi karena daerah organ intim anda lembab. Untuk anda yang suka memakai pakaian dalam atau pakaian luar yang ketat sebaiknya sekarang perlu dihindari. Karena, pakaian ketat yang anda pakai dapat menimbulkan lembab, dan membuat daerah organ kewanitaan tidak bebas mendapatkan udara. Sebaiknya, memakai pakaian yang agak longgar seperti bahan katun, atau lebih bagus lagi memakai rok. Untuk pemakaian pakaian dalam, anda baiknya memakai yang berbahan katun, agar bisa menyerap keringat yang berlebih. 

Denature - Perhatikan juga cara anda ketika membersihkan kewanitaan pada saat buang air kecil atau buang air besar. Sebaiknya bersihkan dari arah depan ke belakang, bukan arah belakang ke depan. Karena ditakutkan bakteri atau kuman yang berasal dari anus akan berpindha ke depan atau daerah vagina anda. Jadi jangan sampai anda salah, tentu hal ini harus diperhatikan untuk menghindari keputihan pada wanita. Keputihan pada wanita ini juga bisa terjadi karena toilet yang anda gunakan kotor. Maka sebaiknya, sering-seringlah membersihkan toilet anda dirumah. Apabila memakai toilet umum, siasati dengan menggunakan air yang tentu langsung dari keran untuk menghindarkan anda dari kuman. Setelah itu, barulah mengeringkan organ intim dengan menggunakan tissue. Bila anda sering memakai pentilainer sebaiknya agak dikurangi. Karena, pemakaian pentilainer yang terlalu lama dan sering, akan membuat organ intim lecet dan lembab. Sebaiknya pakai pantilainer pada masa terakhir menstruasi, dan saat keputihan saja. Namun jangan sampai dipakai dalam waktu terlalu lama, karena membuat lembab, kotor dan menumbuhkan bakteri berlebih. Sebaiknya, gantilah pantilainer maksimal 3 atau 4 jam sekali.


Perawatan daerah kewanitaan dari deNature Indonesia diformulasikan khusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal. Kami juga menyediakan produk herbal Denature lainya.


Kami menyediakan Produk untuk merawat daerah kewanitaan jika anda berminat silahkan klik disini