Senin, 24 Oktober 2016

Ini Rahasia kewanitaan Agar Wangi, Sempit & Singset ( vagina )

Cara Merawat Kewanitaan Agar Bersih




Rawat Daerah Kewanitaan Agar Tetap Bersih Merawat daerah organ intim kewanitaan memang diwajibakan untuk setiap wanita. Karena, kalau organ intim wanita tidak terawat dan kurang sehat, besar kemungkinan akan terkenan masalah dan penyakit yang parah. Misalnya saja masalah keputihan, penyakit seksual, bahkan terkena berbagai macam kanker. Jadi, tentu harus lebih diperhatikan lagi kebersihan dan kesehatan dari organ intim. Perlu diingat, kulit di daerah kewanitaan itu sangatlah lembut dan sensitif. Maka dari itu, cara merawat kewanitaan agar bersih itu harus dengan cara yang benar dan sangat hati-hati. Cara merawat kewanitaan agar bersih pertama tentu harus memperhatikan air yang anda gunakan ketika membersihkan organ kewanitaan. Gunakanlah air yang langsung dari keran, jangan gunakan air dari ember atau tempat penampungan lainnya. Karena biasanya, dalam air penampungan, terdapat kuman dan bakteri bisa bersarang disana. Untuk itu, tentulah tidak dianjurkan untuk anda menggunakannya ketika membersihkan organ intim.

Pada saat membersihkan, anda bisa menggunakan sabun pembersih khusus kewanitaan yang sudah banyak dijual dipasaran. Pilihlah produk yang mengandung susu, antiseptic atau daun sirih. Ketiga bahan ini dipercaya mampu menghilangkan kuman dan bakteri dalam tubuh, dan menjaga kebersihan organ kewanitaan. Namun sebaiknya, tidak digunakan terlalu sering, karena bisa mengurangi tingkat keasaman yang terdapat pada organ intim wanita, yang berfungsi sebagai pelindung bagian luar vagina. Perlu anda ketahui, untuk daerah organ kewanitaan agar lebih terjaga dengan baik, harus terus dalam keadaan kering. Cara merawat kewanitaan agar bersih ini sebaiknya, untuk sering membersihkan organ intim dengan benar dan langsung dikeringkan dengan menggunakan tissue atau lap khusus. Selain itu, gunakan juga celana dalam dan pakaian luar yang tidak ketat, dan pakailah bahan katun. Karena bahan ini dipercaya mampu menyerap keringat dan basah yang berlebih dengan baik. Hal ini dimaksudkan untuk menghindarkan organ vagina dari lembab dan agar mendapatkan udara lebih baik lagi. Karena pakaian yang ketat akan membuat organ intim menjadi sesak, dan juga bisa menjadi lembab. Gantilah celana dalam minimal 2 kali dalam sehari, untuk menghindarkan dari kotor dan lemab.

Cara merawat kewanitaan agar bersih dengan memperhatikan pemakaian pembalut dan panty liner. Dalam masa menstruasi, pembalut yang anda pakai akan menampung banyak air. Hal ini bisa membuat keadaan vagina anda lembab dan menampung banyak bakteri dan kamu. Untuk pemakaian pembalut ini, sebaiknya anda menggantinya dengan sering. Maksimal, gantilah pembalut setiap 6 jam sekali. Begitu juga untuk pemakaian panty lainer, sebaiknya anda ganti setiap 3 atau 4 jam sekali. Karena, kalau kelamaan akan membuat organ intim anda iritasi dan bisa membuat daerah sekitarnya lembab. Disarankan, untuk anda tidak terlalu sering menggunakan panty liner, karena ini tidak baik untuk kesehatan daerah kewanitaan anda. Gunakan juga panty liner yang tidak mengeluarkan wangi. Untuk kersehatan kewanitaan, disarankan untuk anda menjaga kesehatan tubuh keseluruhan. 

Cara merawat kewanitaan agar bersih berasal dari asupan yang biasa anda konsumsi. Makanlah jenis makanan dengan menggunakan pola gizi seimbang, karena hal ini memang sangat baik untuk kesehatan. Hindari makanan yang mengandung gula tinggi, minuman beralkohol, soda, kafein dan lainnya. Perbanyak makan sayuran dan buah tentu lebih baik anda konsumsi untuk kesehatan tubuh dan organ intim.

Perawatan daerah kewanitaan dari deNature Indonesia diformulasikan khusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal. Kami juga menyediakan produk herbal Denature lainya..

Kami menyediakan Produk untuk merawat daerah kewanitaan jika anda berminat silahkan klik disini